Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batang Hari Raih Peringkat ke 7 PMM Award

    Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batang Hari Raih Peringkat ke 7 PMM Award

    Batang Hari, Jambi - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batang Hari mendapat peringkat ke 7 secara nasional pada ajang Platform Merdeka Mengajar (PMM) Award yang digelar pada Sabtu, (12/11/2022) di Hotel BW Luxury Jambi.

    Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas P dan K Batang Hari Zulpadli, M.Pd., yang diselenggarakan oleh Balai Guru Penggerak Kemendikbudristek RI.

    Zilpadli mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pencapaiannya itu.

    "Penghargaan ini dapat dicapai atas kolaborasi unsur dinas seperti sekretaris, kabid serta seluruh perangkat dinas dan tidak kalah penting peran pengawas sekolah, kepala sekolah, CO Kaptain, para guru, operator sekolah dan segala unsur perangkat pendidik dalam rangka menyukseskan PMM Award ini, ” katanya.

    Ia berharap, pencapaian ini tidak berhenti begitu saja dan harus ditingkatkan sehingga Batang Hari mampu meraih peringkat yang lebih baik lagi.

    "Pasca ini, kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik terhadap dunia pendidikan khususnya di Batang Hari sehingga kita dapat meraih peringkat yang lebih baik lagi kedepannya, ” tutur Zulpadli.

    Atas pencapaian tersebut, berbagai ucapan selamat dan apresiasi disampaikan kepada Zulpadli.

    Dilansir dari akun facebook Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batang Hari, mengucapkan Selamat kepada Kepala Dinas P dan K Batang Hari Bapak Zulpadli, S. Pd., M. Pd., atas dedikasinya sebagai pelopor dan penggerak untuk IKM PMM dan Komunitas yang telah meraih peringkat 7 secara nasional." tulis akun facebook tersebut.

    Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikburistek) mengembangkan Platform Merdeka Mengajar (PMM) yang merupakan platform edukasi yang menjadi teman penggerak untuk pendidik dalam mewujudkan Pelajar Pancasila yang memiliki fitur Belajar, Mengajar, dan Berkarya. (Red)

    batang hari jambi
    Randy Pratama

    Randy Pratama

    Artikel Sebelumnya

    Sekda Batang Hari Ziarah Makam Pahlawan...

    Artikel Berikutnya

    Untuk Mengurangi Penyakit Anemia, Pemkab...

    Berita terkait